salam yogya


kulonuwun.....sedoyo mawon,,,

sepindah kito ngaturaken sekatahipun syukronn, kagem rencang-rencang engkang sampun baca ulam niki ( wawww....pada ngerti kan...he....he.....)
nah...kalo mo masuk log in aja pake email : forsilam@gmail.com, passwordnya: pondokpesantren
tidak boleh pakek kaos oblong dan sandal jepit...!


KELUARGA BESAR

FORSILAM Cabang New York-yokarto


1. Fahrudin
Unv. Gajah Mada


2. Hanafi SPdi
Unv. Islam Indonesia

hp: 085228949199


3. Asnedi
Unv. Islam Negeri


4. Mukhtar
Unv. Islam Negeri
hp: 081392327893


5. Ahmad Ridwan
Unv. Islam Negeri
hp: 081328572886

6. Abdurahmat
Unv. Islam Negeri
hp: 08180706706


7. Andil Antoni
Unv. Islam Negeri

8. Wahyudi
Unv. Islam Negeri

9. Mas’udatulHamdiyah
Unv. Islam Negeri

10. BambangNurdiansyah
Unv. Islam Negeri

11. Wastuti
Unv. Islam Negeri
hp: 081802632722

12. Agus Salim
Unv. Islam Negeri

13. Arif Musthofa SE
Unv. Gajah Mad a
hp: 085292882962

14. Efi
Unv. Islam Negeri

15. Khoirul Anam
PUTM
hp: 085292875889

16. Mgs. Robiansyah
-
hp: 085292666334

17. Amin Musthofa
Unv. Ahmad Dahlan
hp: 085228291113

18. Mahfud Ihsanudin
Unv. Islam Negeri
hp: 081328462566

19. Femi Asmiyanti
Unv. Islam Negeri
hp: 081804326494

20. Imroatus Sholihah
Unv. Islam Negeri
hp: 08985045944

21. Fitri Syawaliya
Unv. Ahmad Dahlan
hp: 085268220840

22. M. Nasirudin Habibi
Unv. Islam Negeri
hp: 081373232650

23. Ani Musfiroh
Unv. Islam Negeri

24. Ismal
Unv. Islam Negeri

25. Ahmad Syarif
Unv. Islam Negeri

26. Ani Rosiana
Unv. Islam Negeri

27. Rika
STIKES

28. Sabda Alam
Unv. Teknologi Yogyakarta

29. Amin N
Unv. Islam Negeri

30. Sugiyanto
Unv. Muhammadiyah Yogyakarta
hp: 081931712165

Komentar

Anonim mengatakan…
Ass. sahabat-sahabati forsilam dimanapun berada, khususnya keluarga forsilam yang ada di jogja, terucapkan maaf sedalam-dalamnya atas tidak tanggung jawabnya saya terhadap forum keluarga yang ingin kita pertahankan. tak tau saya harus mengucapkan apa yang pantas untuk di ucapkan, yang jelas saya bahagia dg adanya blog ini, dan ini menunjukkan bahwa saudara-saudara lainnya masih sangat peduli terhadap forsilam. tolong beri masukan, motivasi dsb.
Anonim mengatakan…
Saudaraku Forsilam dimanapun berada, INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UN.... telah meninggal dunia salah satu dari keluarga kita di FORSILAM yakni, sdr. Ahmadal Fitri (Apek),pada hari senin, 21 Januari 2008, pukul 11.30 WIB. semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT, Ami......n
Anonim mengatakan…
masamin dan mas fud...
sorry nyerobot blognya, tuk muat perenungan tentang akh ahmad, sobat yang membuat kita harus selalu mendekat pada-Nya.
ntar diatur aja posisinya ditarok dimana???
kalo dah waktunya, dihapus juga boleh...
jazakumullah...
el_Haneef
Anonim mengatakan…
selamat bagi kakak-kakak yang wisuda pada tanggal 16 februari lalu. semoga kedepannya lebih baik lagi. jadikan ini langkah awal untuk melangkah ke tahapan yang selanjutnya. buat saya teman-taman serta adik-adikku, tetap semangat....di dunia ini selalu ada ujian dan ujian, luaskan kesabaran kita, lapangkan dada, perkuat azzam. semoga kita sukses dunia akhirat. ami.......n
Fitri mengatakan…
Assalamu'alaikum,,
Hai ikhwatiy fillah,,kaifa haal??smoga kalian smua slalu dalam keadaan sehat wal'afiat&tetap istiqomah di jalan-Nya,amin,,

Afwan baru sempat masuk ke blog forsilam ini,insyaAllah saya akan sesering mungkin masuk ke sini&ikut berpartisipasi di dalamnya(kalo dak sibuk bae ye,,)

Saya tau kalian smua pada sibuk,ada yg kuliah,ada yg lg PPL,bahkan ada jg yg lagi nyusun skripsi.Seperti saya misalnya,sedang sibuk2nya ngurus PPL&skripsi,,doain saya ya teman2,,moga saya diberi kemudahan&kelancaran dalam menjalankan tugas akademik saya kali ini,,amin.
Saya jg ikut mendoakan untuk kesuksesan kalian semua,,

O ya,saya mo protes satu hal,boleh?
Nam saya bisa dirubah nggak?yg bener tuh Fitri Syawalia,bukn yg tertera di situ,bisa kan?jazakumullah sblumnya ya,,

Keep contact,,
Keep ukhuwah,,
Keep istiqomah,,
'n..

Smangat!!!!^_^
baidhowi mengatakan…
wes suwe ora eneng berita anyar....
Opo kabare kabeh???
Salam seko Forsilam RIAU

Postingan Populer