SILATURRAHMI PEJABAT MUBA KE YOGYAKARTA

Hotel Santika Yogyakarta 17 Desember 2012, FOSMABAYO (Forum Silaturrahmi Masyarakat Musi Banyuasin Yogyakarta), IKPM MUBA (Ikatan Pelajar Mahasiswa Musi Banyuasin), FORSILAM (Forum Silaturrahmi Alumni Assalam).


FORSILAM pose bersama Camat Sungai Lilin Bpk. Iskandar Syahrianto usai makan malam. Selamat ketemu kembali di Sungai Lilin ya pak.

       Malam itu meski hujan deras, dan sempat terkendala masalah transportasi namun tidak menyurutkan langkah kami untuk datang di silaturrohmi bersama bupati muba. meski ternyata setelah sampai disana bpak bupati tidak datang, dan sebagai penggantinya diwakilkan oleh kepala drikejen. kami tiba sedikit terlambat, dan acara sudah dimulai. segera kami mengambil posisi masing2 dan duduk dengan tenang. 
setelah mengikuti jalannya acara kami tidak menyangka bahwa ternyata yg duduk didepan kami adalah bapak camat sungaililin, karna ternyata bapak camat juga sedikit terlambat hampir bersamaan setelah kedatangan kami.setelah ngobrol-ngobrol ngalor ngidul, serta sempat ditanya-tanya asal rumah masing-masing dari kami. Malam itu selain dihadiri oleh bapak2 pemkab muba , sekayu dan bapak camat sungai lilin, hadir juga kepala desa b4 sungaililin yang datang karena telah berhasil menjadi desa percontohan dan mendapat pengahrgaan. setelah perkenalan, dan intermezzo tibalah saatnya acara makan-makan bersama, segera kami mengambil antrian karna perut sudah keroncongan, hehehe... mumpung gratis dan sedikit mewah... setelah makan malam usai tibalah saatnya kami berpose-pose ria bersama bapak-bapak pemda dan terutama camat sungai lilin...
setelah itu bapak-pbapak tersebut berpamitan karna esok harinya akan melanjutkan agenda perjalanan mereka...Trimakasih bapak atas dukungan serta kunjungannya dan semoga selamat dijalan.. sampai jumpa lagi di sungai lilin nanti.^_^


Komentar

Unknown mengatakan…
semangat buat forsilam jogja....semoga mampu menjadi forsilam teladan...amin..tingkatkan prestasimu..^_^
Mahmud Basuki mengatakan…
Semoga. Tanpa mengurangi niatan mencari ridha Allah SWT. Aamiin

Postingan Populer