SINERGI DUA CINTA MENYAPA FORSILAM SE-DUNIA

Palembang (1/2/13) - Suatu perjalanan untuk kita semua dalam melalui berbagai pernak-pernik keindahan kuasa Allah tuhan semesta alam. Di pesisir keindahan itu tentunya juga didampingi dengan sesuatu yang menjadi lawan dari pada pernak-pernik keindahan yaitu isu-isu buruk hingga fakta-fakta buruk yang dapat merusak keimanan kita.

Menanggapi hal tersebut tentunya ada suatu solusi atau setidaknya dapat meminimalisir keadaan buruk itu. Apa itu? Salah satunya adalah antara makhluk yang satu dengan yang lainnya dapat saling bersilaturrahim. Dengan tidak mengurangi niatan terhadap diri masing-masing yang selalu mencari keridhaan Allah semata.

“sinergi dua cinta menyapa forsilam se-dunia” sebenarnya kalimat ini tidak juga wajib untuk ada. Karena perlu diketahui tanpa adanya kalimat tersebut pun, yakin dan percaya bahwa forsilam tetap dapat solid untuk selamanya dalam menerapkan kaidah-kaidah Islam yang sesungguhnya.

Lalu yang menjadi pertanyaan bersama adalah mengapa harus ada kalimat tersebut ini?

Yakin dan percaya bahwa tidak bisa ditutup-tutupi terkait potensi sumber daya manusia bagi alumni assalam adalah cukup luar biasa. Namun, dengan kata luar biasa tersebut kita juga sesegera mungkin untuk tetap mengintrospeksi diri (dapat menerima kritik yang baik). Introspeksi diri secara berkala adalah wajib. Baik itu dengan cara saling mengingatkan apabila terjadi kebengkokan diantara sesama hingga memberikan solusi terbaik dari apa yang telah diingatkan kepada saudara kita.

Salah satu ciri teman yang baik adalah yang memberikan solusi dalam setiap kritiknya.
Tepatnya dari dua cinta yang saling bersinergi tersebut dapat lebih mensolidnya pada hati masing-masing alumni assalam (forsilam) untuk tetap dalam naungan dan bimbingan Allah SWT seperti hal-hal yang telah didapatkan di pondok pesantren.

Continuous improvemet: perbaikan secara berkelanjutan terus menerus untuk forsilam se-dunia. Dan jadilah akar yang kokoh untuk Anda pada pemimpin Anda.

Dari forsilam Jogja, forsilam Jakarta, forsilam pusat, Forsilam Palembang, forsilam Jambi, Forsilam Riau, Forsilam Padang, Forsilam Bengkulu, Forsilam Bandung, Forsilam Mesir, Forsilam Madinah, Forsilam Yaman, Forsilam Saudi Arabia, Forsilam Sudan dll semua menyapa masyarakat se-dunia.

#say no for event valentine day at February 14, 2013
#IKAL: Ikhlas Karena Allah
#SemangkA: Semangat Karena Allah
 
Mahmud Basuki
Ketua Umum Forsilam Jogja

Komentar

Postingan Populer